Johan kali ini akan memberikan tutorial tentang paypal. Pasit kata tersebut bagi orang-orang yang sering bertransaksi di dunia maya. check it out...       
        Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak didunia dan teraman. penggunanya dapat mengirim/menerima uang kepada pengguna paypal lain, membeli barang di eBay, lisensi software original, mengirim/menerima donasi sumbangan, dan masih banyak lagi manfaatnya melalui internet/mobile. Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional, seperti check atau money order yang prosesnya memakan waktu. Paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu dana akan ditarik langsung dari kredit anda ke account tersebut atau dana dari transfer account paypal orang lain ke saldo/balance paypal anda, dan anda sudah siap bertransaksi menggunakan paypal.
        Paypal sudah menerima 190 negara dan 23 mata uang pada Februari 2010. Pengguna Paypal Indonesia masih menggunakan hitungan uang US Dollar, karena Mata uang Rupiah belum ada di  paypal. Dana Rupiah yang ditarik langsung dari kartu kredit akan di konversi secara otomatis ke Dollar US.
        Apa itu Ebay??? Ebay adalah tempat lelang/jual-beli/pasar online terbesar di dunia, dengan pengguna lebih dari 200 juta orang didunia(data Juni 2006), anda dapat membeli dan mencari barang apapun, mulai dari barang elektronik, kendaraan, hingga barang langka dari seluruh pengguna ebay di seluru dunia. Cara pembayaran utama ebay adalah menggunakan paypal karena lebih aman dan otomatis, meskipun aada penjual dengan menggunakan cara pembayaran yang lain.

Samai disini aja tutorialnya. semoga bermanfaat.
by : www.djohan.yolasite.com