Kenapa saya pilih Yola??? Padahal saya sangat hoby loh bikin blog... dari domain sampai sub-domain saya gunakan tapi saya hanya cinta pada Yola. dan saya sangat pilih-pilih untuk membuat blog. Karena, Yola sangat mudah digunakan. ini Jawabannya:

  1. Mudah di gunakan, bahkan lebih mudah dari blogspot atau wordpress. kemudahannya dalam memasang widget-widget seperti jam, kalender,dll. membuat saya semakin cinta sama Yola. Tapi kekurangannya untuk Yola free, seperti yang saya gunakan ini tidak support java script :(. Di sini hanya support script dalam bentuk HTMl.
  2. Banyak template yang bagus dan keren, dan template yang profesional. :D...
  3. Mudah membuat favicon. Apa itu favicon??? Favicon adalah lambang/gambar tab dari sebuah situs. Contoh: Facebook, gambarnya huruf F, Wordpress gambarnya huruf W, dll. Ini contoh favicon:
     Cara untuk membuat favicon nanti saya akan posting dilain waktu.
  4. Memory yang cukup besar. karena mencapai 1Gb. Ini ukuran yang cukup lumayan untuk sebuah blog. Karena biasanya blog mempunyai ukuran dalam bentuk Mb saja.
  5. Sangat mudah memilah sebuah page, apkah akan dalam bentuk blog atau blank page.
  6. Compression Gzip, jadi website kita di kompres menjadi lebih kecil ukuran filenya dan semakin cepat loadingnya.
  7. Premium Hosting(server Mantap). coba, apakah pernah Error? selama ini saya belum merasakan error dari server Yola, dalam mengakses situs saya ini.
        Sebenarnya masih banyak kelebihan dari Yola ini. Tapi diatas adalah kelebihan yang biasa para bloger cari.
Semoga bermanfaat.
by: www.djohan.yolasite.com